Header Ads

Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted

Hallo agan agan semua kali ini saya akan membahas Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted, Sebelum anda mendaftar ke google adsense, anda harus sudah mengerti terlebih dahulu perbedaan akun Adsense Hosted dan Adsense Non Hosted. Jadi jangan cuma yang penting menghasilkan. Karena kesalahan pengertian, bisa mengakibatkan kerugian. Berikut akan menjelaskan perbedaan akun Adsense Hosted dan Non Hosted.
Adsense Hosted adalah akun google adsense yang hanya bisa dipasang di produk google saja. Seperti Youtube, dan Blogger dengan domain blogspot.
Adsense Non Hosted adalah akun google adsense yang bisa dipasang dimana saja. Bisa di produk google seperti youtube, blogger dengan domain blogspot, maupun blogger domain TLD (com, net, dll).
Dari perbedaan diatas, akan muncul banyak sekali pertanyaan. Salah satunya bagaimana mendapatkan akun Adsense Hosted dan Non Hosted
Mendapatkan adsense hosted sangat mudah. Terutama untuk youtube pasti diterima. Tapi supaya dapat tampil di blogspot, blog itu harus memenuhi kriteria dari persyaratan adsense.
Yang sulit adalah mendapatkan adsense non hosted. Syaratnya mendaftarkan satu saja blog dengan domain TLD dan yang pasti memenuhi syarat. Oleh karena itu untuk syarat mendaftar Adsense akan saya jelaskan di artikel syarat utama mendaftar google adsense
 

No comments

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.