Header Ads

Cara Mendapatkan Domain .COM Gratis Bulan Maret 2017

sendiri sudah melakukanya sendiri untuk mendapatkan domain gratis ini,saya mempunyai satu blog yang awalnya beralamat http://unrect.blogspot.com/ kini menjadi http://www.armvxo.com/ silahkan sobat buka alamat blog tersebut jika masih belum percaya.
Cara mendapatkan domain com secara gratis dengan harga Rp.0 Rupiah
Baiklah langsung saja kita membahas tutorialnya yang mana sudah saya buat dengan bersertakan gambar agar nantinya mudah dipahami dan di mengerti.Pertama kalian harus mempunyai fanspage resmi milik sobat sendiri, jika sobat belum ada sebaiknya mundur saja untuk melakukan tutorial ini, sebab fanspage nya harus sudah terdiri sebelum bulan januari 2017.

Jika kalian sudah memenuhi persyaratan diatas maka silahkan kalian buka langsung linknya DISINI kemudian klik tombol Daftar sekarang.



Setelah itu isi dengan nama domain yang kita inginkan, kemudian klik cek untuk memeriksa apakah nama domain tadi sudah atau belum didaftarkan oleh orang lain. jika domainnya tersedia, langsung klik Lanjutkan.




Kemudian masukan URL Facebook Page sobat, untuk alamat url nya harap diperhatikan jangan sampai salah membuat url nya misalnya kita menulis urlnya seperti https://web.facebook.com/Fanspageanda/ maka tidak akan bisa di klik tombol selanjutnya maka isilah dengan url yang benar seperti ini contohnya https://www.facebook.com/Fanspageanda/ lalu klik Lanjutkan.

Setelah itu klik tombol lanjutkan lagi seperti ini contohnya :



Kemudian pastikan tagihan nya didalam tampilan Rp.0 lalu klik bayar



Kemudian setelah itu isikan informasi pembayaran di kolom yang sudah tersedia, dan untuk metode pembayarannya pilih Mail in Payment. Centang juga " saya telah membaca dan setuju term of service "
Nama : isi sesuai nama sobat
Nama perusahaan : biarkan kosong (tidak wajib)
Email : gunakan email sobat yang bersih belum pernah mendaftar website ini
Alamat jalan : isi sesuai alamat kalian
Alamat jalan 2 : isi terserah jalan tembok atau apa
Kota : dimana anda tinggal misalnya banjarmasin atau rantau
Provinsi : provinsi daerah sobat

Pasword : isi sesuai keiginan kalian




Sampai pada tahap ini sobat sudah berhasil mendaftarkan domain, sekarang hanya tinggal menunggu domain sobat active kemungkina dalam kurun waktu 1x24 jam

Untuk mengecek domain kamu sudah active atau belum caranya yaitu, login dulu kemudian pilih domain lalu klik "Domain saya"




jika ada tulisan pending berarti status domain kalian masih belum aktif dan jika berstaus aktif maka selamat, kamu sudah mendapatkan domain gratis selama 1 tahun.
sumber : www.krajan.online/

No comments

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.