Header Ads

4 Penyebab iklan Adsense tidak bisa tampil di Blog

Kita Jumpa lagi,kali ini cowokeren akan bebagi pengalaman sedikit saya tentang 4 Penyebab iklan Adsense tidak bisa tampil di blog:
1.Karena masih Review tahap pertama/kedua
2.Pendaftaran adsense di tolak
3.Ada yang salah dalam penempatan kode iklan
4.Mungkin Adsense anda BUG
Kita bahas 4 penyebab itu:
1.Karena masih Review tahap pertama/kedua
Google akan melakukan peninjauan pertama dan kedua terhadap situs / website / blog yang didaftarkan di Google Adsense.untuk review pertama anda akan menempatkan kode penijauan di dalam themplet blog yang di daftarkan.Diterima atau tidaknya blog kamu di Adsense anda akan mendapat email dari pohak adsense.Jika diterima, kamu akan mendapatkan email yang memberitahukan jika blog yang telah kamu daftarkan lolos peninjauan tahap pertama dan kamu harus menempatkan kode unit iklan pertama didalam blog. Tapi jangan senang dulu.. Ini baru tahap pertama peninjauan blog anda. Setelah kode unit iklan kamu sematkan di blog, iklan tidak akan langsung muncul. 
Kode / script iklan sudah disematkan di blog, tapi kenapa iklan belum muncul?, itu artinya blog kamu memasuki review yang kedua.Sampai kapan akan direview tentunya sampai ada email dari adsense lagi,Salah satu blog yang saya kelola juga pernah mengalami nasib seperti ini.
disini kita harus bersabar yah.?? hehehe
2.Pendaftaran adsense di tolak
klo yang ini pasti udah jelas kenapa ikaln tidak muncul? ya karena di tolak adsense iklan ga bakal tanyang.hemmm pasti di email penolakan ada keterangan kenapa blog kita di tolak biasaya karena konten tidak memadai,kalian bisa baca di atrikel ini Tips Ditolak Google Adsense Karena "Konten Tidak Memadai"
3.Ada yang salah dalam penempatan kode iklan
Jika akun Adsensemu sudah diterima 100%/full Approve , tetapi iklan tetap tidak muncul, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah cara penempatan kode iklan.jika ingin menempatkan kode iklan dibawah postingan atau dibawah judul postingan, kode iklan harus di-parse terlebih dahulu.jangan langsung di tempatkan begitu saja Karena jika kode iklan tidak kamu parse terlebih dulu, maka iklan tidak akan bisa tampil walaupun di tunggu juga ga bakal muncul
4.Mungkin Adsense anda BUG
bagian ini harus benar - benar, apa sich itu adsense BUG..?secara jelasnya BUG itu kita tidak mendapat email full approve dari adsense tetapi kita dapat memasang unit iklan di web kita, atau kita daftar adsense dengan cara tidak benar.
demikian artikel 4 penyebab ikaln adsense tidak bisa tampil di blog, semoga membantu untuk artikel 

Tips Terbaru Agar Blog Diterima Google Adsense

2 comments:

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.