Header Ads

Cara Mempercepat Index Google Dengan Fetch As Google

Pada kesempatan ini saya kan membahas Cara Mempercepat Index Google Dengan Fetch As Google yang artinya robot google akan berlangganan artikel blog anda. Jadi setiap anda update artikel di blog anda maka google akan langsung merayapi dan memasukkan ke hasil pencarian google. Namun itu memerlukan waktu dan harus bersabar menunggunya. akan tetapi dalam webmaster ada sebuah fitur yang memaksa robot google untuk langsung merayapi halaman blog dan artikel di dalamnya secara cepat dalam bahasa sehari-hari memaksakan kehenda kita pada google. Fitur itu bernama "Fetch As Google".
Cara menggunakan Fetch As Google sebagai berikut :
1. Untuk menggunakan fetch ad google pada webmaster, yang pertama anda harus Login ke Google Webmaster terlebih dahulu .klo belum punya akun google webmaster bisa daftar di sini.
2. Setelah login, pilih website/blog mana yang akan anda rayapi.
3. Klik Crawl (Rayapi)kemudian Fetch As Google (Ambil Sebagai Google) Cara Menggunakan Fetch As Google Dengan Benar seperti gambar berikut: 
4. Kemudian masukkan url setelah nama blog.
Misalkan domain kamu : "https://cowokerensteam.blogspot.co.id/2017/02/cara-mempercepat-index-google-dengan-fetch-as-google.html"
Maka cukup masukan: "/2017/02/cara-mempercepat-index-google-dengan-fetch-as-google.html"
Perhatikan gambar berikut :
5. Pilih  Fetch And Render  atau Fetch saja. Fungsinya hampir sama sebenarnya.
6. Setelah itu akan muncul tulisan  Request Indexing. Bagian inilah yang meminta google mengindex dengat cepat. Bisa pilih Crawl only this URL atau Crawl this URL and its direct links Terserah sih, tapi masing-masing memiliki kuota tiap bulannya.
7. Masukan Chapta dan klik GO untuk mensubmit.
Demikian Cara Mempercepat Index Google Dengan Fetch As Google, atau cara submit artikel ke google memalaui Fetch As Silahkan dicoba sesuai ke inginan anda blog yang akan di rayapinya. Dan dengan demikian blog kamu akan lebih cepat masuk ke pencarian google dengan cepat.terimkasih

No comments

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.