Header Ads

Cara Upgrade Akun Adsense yang Error / Pesan 404

Selamat malem karena saya nulis ini malam heheh,kali ini saya akan share Cara Upgrade Akun Adsense yang Error atau adsense yang kita mau upgrade sering menampilkan pesan seperti ini  "Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya" Setelah tanya kesana ke sini di forum yang ramai belum ada yang jawab,saya iseng-iseng buka AdSense Help Forum langusung ke websitenya.ternyata di situ banyak yang mendapatkan pesan seperti itu,saya baca semua ternyata ada yang share trik untuk mengatasinya.. kita langsung saja berikut langkah untuk Cara Upgrade Akun Adsense yang sering menampilkan eror /404 adsense.



1. Silahkan login ke akun Adsense Hosted / BUG Admob  anda.

2. Masuk ke menu setting  > akses pihak ketiga / third party acces, klik nonaktifkan akses ke blogger tinggal klik di pojok kanan tindakan seperti gambar dibawah ini.


3. Selanjutnya silahkan Upgrede Kembali adsense di My Ads  pilih Other Products .


4.Silahkan masukan kode tersebut setelah kode <head> di html lalu klik simpan.


5.Google akan meninjau website kalian dalam waktu 3 hari / bisa lebih,setelah itu akan email pemberitahuan.
6.Jangan Lupa untuk meng Aktifkan Kembali Akses ke Blogger setelah di Upgrede di Third Party acces.

Demikian Cara Upgrade Akun Adsense yang Error,semoga dapat membantu, untuk artikel tentang lainnya bisa lihat di sini Cara Mendaftar Adsense Blogger Terbaru 2017

No comments

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan

Powered by Blogger.